Thursday, April 19, 2007

I already know who is the one that I love..

Kau adalah kau yang dapat membuat aku tenang
Kau adalah kau yang dapat membuat tangisku menjadi tawa
Kau adalah kau dengan segala rasa cinta yang kau miliki
Dan kau adalah kau yang dapat membuatku mengungkapkan seluruh cinta dan rindu yang aku miliki tanpa aku harus bertahan menyimpannya di hatiku hanya karna suatu rasa gengsi..

Keyakinanmu adalah kekuatanku untuk menjalani hidup
Kesabaranmu adalah penghapus dahaga emosiku

Kau tau, aku lelah dengan amarah dan aku pun lelah dengan ketidakpastian
Ku hanya ingin menjalani hidup dengan penuh kebaikan dan semangat yang terjalin karna sebuah ketulusan

And
My heart telling me that I love you
My heart beat slowly want to be with you
I think it’s all because of you..


No comments: