Wednesday, April 18, 2007

my wish..

Aku pasti cinta banget klo :
1. Cowo itu punya panggilan sayang sama cewenya.
2. Cowo itu seneng gandengan tangan sama cewenya di saat-saat
yang romantis.
3. Cowo itu ga’ merokok.
4. Cowo itu ga’ minum alkohol.
5. Cowo itu bisa ngemong aku disaat aku lagi manja.
6. Cowo itu enak diajak jalan.
7. Cowo itu enak diajak cerita apa aja.
8. Cowo itu bisa manja sama aku tanpa malu apalagi gengsi.
9. Cowo itu bisa jadi pelindung disaat aku ketakutan ketika kita mau lewat
jembatan terus ada premannya.
10. Cowo itu bisa menasehati aku tanpa aku merasa dinasehati.
11. Cowo itu ga’ ngerasa risih disaat aku tiba-tiba ngelendot sama dia.
12. Cowo itu ga’ ngerasa kaku disaat aku gandeng tangannya.
13. Cowo itu ga’ menjauh disaat aku ingin membersihkan sesuatu diwajahnya
didepan orang-orang.
14. Cowo itu sesekali suka membelai atau mengacak-acak rambut dikepalaku.
15. Cowo itu suka jogging.
16. Cowo itu bisa jadi imam disaat kita sholat jama’ah.
17. Cowo itu bisa gabung sama temen-temenku.
18. Cowo itu punya rasa humor yang tinggi dan bisa buat aku ketawa
disaat aku nangis.
19. Cowo itu bisa meluk aku disaat aku sedih dan gelisah.
20. Yang paling penting Cowo itu GA’ GAMPANG BOHONG ! (karena aku dah cape
dibohongin dan aku lebih baik sakit tapi Cowo itu jujur sama aku, hehe)

“oiya, klo masalah agama, bisa dipercaya dan setia, itu dah hal yang wajar yang sebaiknya dilakukan baik cowo or cewe. Jadi, buat aku pribadi dalam menjalani suatu relationship sm cowo sebenarnya ga’ terlalu rumit, karena aku sendiri demokratis asalkan aku ga dibohongin dan disakitin, hehe.. dan aku akan jadi cewe terbaik yang pernah dia kenal seandainya itu semua terwujud secara alami dan menyenangkan.. "

No comments: