Wednesday, June 13, 2007

Life is wating for the death, isn’t it ?

Hidup ini begitu indah untuk disakiti
Hidup ini pun begitu indah untuk disuramkan
Dan hidup ini terlalu berharga jika kita selalu bersedih hati

Karena hidup merupakan sebuah perjalanan menuju kematian yang pasti akan datang menjemput kita tanpa kita tau kapan itu akan terjadi…

Mulai hari ini,
Aku akan berusaha untuk selalu tersenyum
Aku akan selalu berusaha untuk tetap bisa tertawa
Walau apa yang telah kujalani dihari-hari sebelum hari ini
Semua itu akan aku anggap sebagai masa lalu yang akan tetap ada
dan menjadi kenangan
Namun, kenangan itu, buruk ataupun membahagiakan tak akan pernah jadi penghalang untukku tetap berjuang dengan hidupku...

Untuk itu, sebelum kematian menjemputku...
Aku akan selalu bersemangat
Aku akan selalu gembira
Aku akan selalu berusahan memberikan senyumku
Karena aku tau, banyak orang disampingku yang mencintai dan menyayangi aku dengan tulus...
Dan karena merekalah aku masih tetap ingin hidup dan membalas semua kebaikan mereka dengan segenap jiwaku...

Tulisan ini aku persembahkan untuk orang-orang yang selalu menyayangiku..
(Thank’s to my Mom, My Dad, My Bro, Rini, Yudi, Agung, Vunema, Romi, Yemi, Wiet, and all of my friends that I can’t mention. Thanx for the love… and I love you…)

No comments: