Monday, June 30, 2008

serba salah tapi bahagia

WoooooW... mungkin ini yang selalu aku ucapkan setiap hari. berbagai macam rasa dan suasana yang selalu berubah membuatku jadi serba salah. keajaiban ini memberikan arti besar untuk hidupku. rasa sakit, rasa mual, rasa letih yang berlebihan dan juga minimnya tubuhku dapat beraktifitas membuat aku harus penuh dengan kesabaran extra. aku sadar bahwa Tuhan tengah menguji kesabaranku karena Beliau akan memberikan aku suatu nyawa yang lebih berharga dari apapun juga.
Namun, dibalik segala rasa yang serba salah itu, betapa bersyukurnya aku karena dianugerahkan seorang suami yang begitu menyayangiku dan memperhatikan setiap kebutuhanku..
Walaupun letih setelah smp rumah ditengah malam, dia tetap membuatkan aku segelas susu hangat. walaupun baru memejamkan mata, dia dengan senang hati menemaniku pipis pada dini hari dan walaupun hari sabtu adalah hari dia beristirahat setelah 5hari bekerja, namun dia tetap riang menemaiku berjalan kemanapun aku suka.

Tuhan, terimakasih karena Engkau menghadiahkanku seorang suami yang begitu lembut dan baik hati untuk hamba-Mu ini.
Dan, untuk Suamiku tercinta.. terimakash atas semua yang kau berikan untukku dan aku semakin yakin bahwa hati kecilku tak salah memilihmu menjadi pendamping hidupku dan Aku... begitu mencintaimu..

No comments: