Friday, June 20, 2008

when i know that im pregnant..

Pagi itu aku terbangun dengan tersentak. Ku mencoba membuka mata dan mengingat apa yang telah aku mimpikan. Kurenggangkan badanku, kuambil nafas dan aku teringat akan mimpiku yang menyatakan bahwa aku hamil. Dengan spontan aku bangun dr tempat tidur dan serta merta aku membuka laci kecil yang didalamnya sudah tersedia test pack. Ku menengok sekilas kekanan & melihat suamiku sedang sholat subuh. Lalu, aku segera ke kamar mandi. Kusiapkan wadah kecil untuk menampung air seniku. Aku menghela nafas sejenak dan berfikir jika ini tidak positif maka aku akan pasrah. Kemudian aku mencelupkan test pack itu. Kuhitung hingga 30hitungan sesuai dengan petunjuknya. Ternyata garis pertama langsung muncul yang kemudian diikuti dengan garis kedua. Ya Tuhan, aku telah hamil…
Saat itu aku tak dapat berkata apa2… aku pun juga masih tidak percaya… benarkah ini? Aku sedang tidak bermimpi kan? Segudang tanya ada dibenakku.. lalu, saat ku beritahu suamiku, spontan ia memelukku dan kamipun berucap syukur..
“Ya Tuhan, terimakasih atas kepercayaan yang Engkau berikan kepada kami”...

No comments: