Saturday, November 8, 2008

si Jabang Bayi diprediksi Laki-laki

well, dah lama juga ga posting. lebih banyak konsen ngerasain badan yang dah ada isinya. rasanya nano-nano bgt. tp, karena semua orang jadi lebih care sm aku, rasa nano-nano itu ga begitu berarti. so far so good selama ini. hanya 2kali cek kesehatan, tapi ga ada penyakit yang berarti. hanya harus sering-sering ke toilet karena aku harus terapi minum air putih.
Si jabang bayi setelah di USG diumurnya yang sudah memasuki minggu ke-25 ternyata berkelamin laki2. senang, karena begitu banyak orang-orang terdekat yang mengharapkan klo si Jabang bayi adalah laki2. tapi, pada dasarnya, bagiku, laki2 ato perempuan sama saja, aku hanya ingin dia terlahir sehat dan sempurna tanpa kurang satu apapun.
sekarang ini yang ada dipikiranku adalah bagaimana agar ia tak kekurangan gizi. nafsu makan yang begitu besar terkadang membuatku bingung sendiri. aku yang pada akhirnya terbiasa dengan pola makan 3x sehari, kini aku harus makan 5x sehari ditambah dengan ngemil. tubuhku sendiri tak begitu terlihat membulat, padahal aku merasa telah mengkonsumsi apapun tanpa aku batasi.
mungkin inilah perjuangan bagi seorang wanita yang akan menjadi ibu & aku harus dapat menikmatinya..

No comments: