Thursday, August 30, 2007

kata2 cinta (haLaaaH)


siang siang gini posting ga penting.. hehe, gpp lah.. dari pada nunggu connect provider lama bgt...

begini...
Aku : sayang..
dia : apa cinta?
aku : hehe, gpp..
dia : knp knp? sini sini.. kangen ya sm aku? hehe..
aku : ya iya lah.. pasti kangen dong..
dia : aku juga.. kangeeeeennn bgt..
sayangku dah maem?
aku : udh dong, kan kata km ga boleh telat maem..
dia : gt dong, itu baru sayangku..
...
mmm, klo ketemu percakapannya itu, klo sms itu, klo telp juga itu... hehehe.. aneh ya? namanya juga cinta kali ya... semua serba indah..

cinta yang tulus, cinta yang ikhlas menerima apa adanya, cinta yang punya tujuan.. indah dan terlalu indah untuk dibayangkan...

kisah ini terlalu berarti bagiku.. datangnya tidak diduga dan perjalanannya juga sangat sempurna.. hari-hari terisi dengan saling menyemangati, saling mengerti dan berusaha menjadi yang terbaik bagi setiap pihak..

untuk itu..
kami hanya berharap suatu hari nanti jangan ada cobaan yang terlalu berat.. karena cinta ini kian hari kian bertambah damai dan membahagiakan..

No comments: