Tuesday, August 28, 2007

coffee late

berusaha berbaring dan memejamkan mata tapi hasilnya nihil. pandangan menerawang kelangit-langit dan kosong. ini pasti karena coffee late kental yang aku minum jam 8 tadi sewaktu menjemput mamaku di lobby hotel bumikarsa bersama cintaku. bosan menerawang, lalu kuputuskan untuk mulai browsing. pertama yang pasti, ngecek friendster. jujur, aku tak sungkan untuk membuka situs ini pertama kali ketika aku mulai melakukan koneksi internet, terlabih lagi akhir-akhir ini aku sering jadi pusat perhatian teman-teman disitus ini. apalagi kalau bukan karena kisahku yang sedikit extrim dan keberanianku mengganti foto yang setelah beberapa tahun ini tidak aku ubah. pasti ada yang pro dan ada juga yang kontra. tak apalah, kurasa hal tersebut sangatlah wajar dalam kehidupan ini.
mmm, sebenarnya banyak hal yang terjadi dalam hidupku 2bulan ini. dari hal yang membuat senewen sampai hal yang membahagiakan. semua aku lalui dengan hati lapang, hingga saat ini pun aku menjalani hidup dengan seadanya. semua aku lakukan karena cinta. yup, cinta yang tulus untuk semua orang yang aku sayangi. dengan itu semua, ternyata hidup bisa menjadi lebih ringan dan menyenangkan. karena ketulusan bagiku adalah kelapangan jiwa.
dan kini pukul 02.00, mataku pun belum menunjukan tanda-tanda keredupan.. tak apalah, mungkin ini yang harus aku jalani malam ini..

No comments: