Thursday, August 16, 2007

a LoT happend

sepertinya waktu berjalan tanpa bisa aku hentikan.. malam berganti malam, pagi terus menjelang dan siang terang benderang silih berganti berdatangan..

moment indah telah aku lalui setengahnya.. dan saat ini giliran tanggungjawabku yang terus menghimpitku tanpa sisa ruang.. kepalaku berputar, jantungku berdegub kencang dan bola mataku menatap tanpa batas..

kuingin bs berjuang dan melangkah dengan baik.. kuingin membahagiakan semua orang yang aku sayangi.. tapi, ada hamparan luas yang terus membayang dan membuatku sesak tak berdaya..

aku menjadi galau dan gundah..

meski cinta sudah memacu semangatku dengan lembut dan penuh kepastian, namun jiwa ini tetap tak bs tenang..

aku yakin, Tuhan Maha Tau apa yang aku rasakan..

aku percaya Tuhan akan memberi yang terbaik untukku..

untuk itu aku akan berusaha dengan cinta dan ketabahan.. aku pasti bisa.. pasti bisa..

1 comment:

Anonymous said...

Maju terus cinta. Semua yang telah kita lalui membekas indah, jadikan itu sebagai motivasi untuk menggapai mimpi yang lebih indah.

Keep fight hun!, i'm beside u.