Tuesday, November 27, 2007

ini cerita tentang lamaran...

"aku sebenarnya dah pingin nikah.."
"aku juga.."
"yang bener??"
"berarti kita sm... "
"Nikah yuuuk..."
"yukkkkk"

simple bgt ya kayanya. semudah itu juga sepertinya.. ta' pernah terbayangkan. setelah itu aku diajak ke Kediri dan dia aku ajak ke Depok. kami bertemu orang tua dan keluarga masing2. semua berjalan apa adanya. dan di tempat itu di Bumi Wiyata Hotel (padahal ga pernah mimpi lamaran smp di hotel segala, bayanganku lamaran biasa aja dirumah, tp Tuhan berkehendak lain dan memberikan nikmat-Nya yg teramat Indah), kami melangsungkan proses lamaran dengan dihadiri seluruh keluarga besar dan sahabat-sahabat kami. acaranya full dengan bahasa Jawa Kuno yg aku ga ngerti sm sekali. dan dipimpin oleh seorang MC yang sangat berpengalaman dan rupawan (bener loh, waktu mudanya pasti ganteng bgt d, wong umur segitu aja masih terlihat sisa2 kegantengannya, hehe). walau sekali lagi aku ga ngerti apa yang dia katakan (maaf y Pak MC), ah, tp, sudahlah, aku hanya mengikuti acara yang mengesankan itu...
Hari itu begitu indah, bagaikan dalam mimpi. dia manatapku penuh makna dan aku menunduk malu tersipu-sipu.. lalu di jari kami melingkar sebuah cincin yang melambangkan ketulusan dan niat baik kami..
kini hanya tinggal menunggu sedikit waktu untuk menjadi sepasang insan yang direstui Tuhan dan keluarga..

No comments: