Thursday, January 31, 2008

Dengan perlahan aku mulai bernafas lagi

Sedikit demi sedikit ku mulai lagi ingin bangkit dan menelusuri jalan hidupku yang penuh liku… bersandar pada ruang dan waktu yang terus bergulir tanpa henti… tersenyum simpul penuh makna walau berat terasa… asa ini mulai kuraba… kalbu ini mulai bergolak ringan dengan beban berat yang selalu menggelayuti pikiran dan jiwaku… karena ku tersadar dengan hadirnya sesosok jiwa terus bersabar menanti kebangkitanku yang tak kunjung tiba… harapan dan imajinasinya sedikit demi sedikit terkubur dan terganti dengan realita yang ada… sering kutatap mata itu hingga kerelung hatinya… begitu penuh harap namun penuh dengan jiwa pemakluman yang hampir mendekati kepasrahan… kau pasti tau, aku pun ingin melangkah dan terbang tinggi bersamamu meraih angan dan mimpi kita… kau tau, dada ini perlahan mulai mengendur dari sesaknya… jiwa raga ini mulai berpikir tentang kebahagiaan yang sering kau katakan kepadaku… kebahagiaan yang begitu indah dan damai denganmu disisiku… cinta, sedikit demi sedikit aku akan mencoba untuk sekali lagi bangkit dan menghirup udara segar diluar sana… mencari semangatku yang telah hilang dan mulai menjalani hidupku dengan hati tenang tanpa menggebu-gebu seperti dulu… aku akan membiarkan semua mengalir dengan indah bersamamu… berusaha dengan lembut tanpa janji… terimakasih wahai engkau karunia terindah untukku…aku pasti akan merangkak, berdiri dan mulai berjalan bahkan berlari denganmu dan mimpi kita…

Terimakasih cinta…

No comments: