Tuesday, February 26, 2008

dibeli-beli-in

"tinggal pilih.."

"dibeliin.."

"kok pusing???"

ga pernah nyangka aku ada di posisi ini. sebagai seorang perempuan yang sesungguhnya. di belikan ini, dibelikan itu, dibayarin ini, dan dibayarin itu. sampai aku jd pusing sendiri. waduh, ga pernah mimpi rasanya. disayangi dan diperhatikan sedemikian rupa. apa yang aku inginkan selalu di iyakan dan semua terserah aku. y, walau ada beberapa hal yang sering kali melalui beberapa diskusi dulu. namun, semuanya alhamdulillah terwujud dengan indah.
menjadi seorang perempuan itu sebenarnya sangatlah menyenangkan dan membahagiakan. padahal, aku sendiri ga pernah punya angan-angan smp "dibeliin & dibayarin" segitunya.
terimakasih Tuhan, bahagia ini sangat aku syukuri dan aku berjanji pada-Mu, aku akan menjadi seorang istri yang baik dan menjaga keluargaku dengan penuh kasih sayang..

1 comment:

adhis said...

the way I see it, it's a privilege of being a woman, mbak. For a man, it's an achievement bisa beliin ini itu :)