Wednesday, October 10, 2007

00.15, 11 oktober 2007

heran juga aku belum ngantuk. padahal seisi rumah dah pada tidur. apalagi sayangku, kelihatannya cape banget seharian kerja plus aku ajak muter-muter beli ini itu buat keperluan besok..
karena besok adalah mudik pertamaku ke Kediri. tempat sayangku dibesarkan. Halah !!! hehehe..
ga pernah ada bayangan klo aku bisa sampai ke kota itu. mmm, pasti kota yang indah dan damai. terlebih lagi ciuman dari mertua yang hangat dan sangat bersahabat. pelukan dari mertua yang selalu aku dambakan selama ini. damai akhirnya aku merasakan sebuah kasih sayang yang menyejukan dari seseorang yang melahirkan sayangku..
tapi, malam ini tubuhku sungguh membuatku tidak dapat memejamkan mataku. aku alergi gatal-gatal diseluruh tubuh. entah aku salah makan apa atau udara yang memang tidak baik. beberapa hari panas sekali lalu dua hari kemerin hujan tiba-tiba.
tapi, aku percaya satu hal.. bahwa Allah telah mengatur semuanya sedemikian rupa dan semuanya pun akan memdapatkan yang terbaik.
Amin..

No comments: